Kamis, 14 Februari 2013

Tinta Printer Epson L100, Epson L200, Epson L300, Epson L800, Epson L110, Epson L210, dan Epson L350 dari AMAZiNK

Sejak printer Epson L-series diperkenalkan tahun 2010, Epson telah memberikan kebebasan bagi pengguna untuk terus mencetak tanpa khawatir dengan masalah biaya operasi, produktivitas dan garansi karena printer Epson L Series dengan sistem tangki tinta menawarkan biaya cetak terendah menggunakan tinta asli yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Biaya cetak yang terjangkau telah menarik banyak pengguna printer rumahan atau bahkan korporasi untuk beralih menggunakan printer sistem tangki tinta L-series. Hal ini pun membuat AMAZiNK yang diproduksi oleh PT. Amazink Indonesia sebagai salah satu penyedia produk consumable printer terus melakukan pengembangan untuk merespon pasar terutama pengguna tinta printer.

AMAZiNK memiliki salah satu varian  produk yaitu AMAZiNK tinta printer inkjet. Tinta printer inkjet dari AMAZiNK ini bisa digunakan untuk berbagai merek printer inkjet seperti Epson yang cukup terkenal dengan printer photo inkjetnya. Tinta Printer Inkjet untuk Epson dari AMAZiNK cocok digunakan untuk berbagai seri printer inkjet Epson yang beredar di Indonesia. AMAZiNK pun kini memiliki tinta printer yang dikhususkan untuk printer inkjet Epson L Series. Tinta printer AMAZiNK ini ditujukan untuk penggunaan isi ulang printer Epson L Series, seperti Epson L100, Epson L200, Epson L300, Epson L800, Epson L110, Epson L210,  dan Epson L350.



Tinta printer ini aman digunakan dan tidak merusak printer Epson L series karena memang dibuat khusus untuk printer Epson L Series. Dengan tinta AMAZiNK hasil pencetakan file apapun dari printer inkjet menjadi sangat tajam, cerah, melekat dengan sempurna di kertas, tahan lama, dan aromanya pun lembut. Produk-produk AMAZiNK bisa di dapatkan secara exclusive di outlet-outlet printer tertentu, seperti Aston Printer Center yang merupakan Main Distributor AMAZiNK Print di Indonesia. Dapatkan tinta printer AMAZiNK secara exclusive di setiap cabang Aston Printer Center yang berdiri di kota-kota terdekat Anda.

AMAZiNK : "Printing Perfectly" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar