Sabtu, 29 Desember 2012

Printer Laser Multifungsi HP Laser Jet M1132 MFP

HP Laser Jet M1132 MFP merupakan salah satu printer laser multifungsi monokrom dari HP yang beredar di Indonesia. Printer laser yang dilengkapi fitur print, scan, dan copy ini menggunakan processor 400 Mhz dengan memori 8 mb. Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur, namun printer laser ini tidak terlihat terlalu besar dan cocok di tempatkan di berbagai sudut meja di ruangan yang kecil maupun besar. Desainnya pun terlihat elegan dengan balutan warna hitam pada sebagian besar body printer. Printer multifungsi ini memiliki dimensi fisik 415 x 265 x 250 mm dan memiliki berat 7 kg dengan maksimum duty cycle perbulan hingga 8000 halaman kertas. Fungsi cetak pada HP Laser Jet M1132 mampu mencetak kertas dengan format black & white atau monokrom dengan kecepatan 18 halaman per menit dengan mode kertas A4 dan 19 halaman permenit dengan mode kertas letter, dengan resolusi cetak up to 1200 x 1200 dpi. Printer ini seperti printer HP 1102W namun dengan tambahan fitur dan tools untuk scan dan copy. Bahkan seri toner cartridge yang digunakannya pun sama.
Fitur scan nya pun semakin membantu para pengguna printer ini. Fitur scan pada HP Laser Jet M1132 memiliki resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi, dengan kecepatan memindai sekitar 10 detik per halaman atau 6 halaman per menit untuk file black & white serta sekitar 3 halaman per menit untuk memindai file colour atau berwarna. Printer laser multifungsi yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, juga dilengkapi fitur copy dengan kecepatan meng-copy hingga 18 ppm (page per minute) dengan resolusi hingga 600 x 400 dpi. Maksimum mode copy nya dalam sekali perintah copy, mampu meng-copy sampai dengan 99 halaman. Paper tray atau tempat kertas pada printer Laser Jet M1132 MFP ini dapat diisi dengan 150 lembar kertas.

HP Laser Jet M1132 MFP menggunakan jenis toner 85A dengan pageyield hingga 1600 halaman. Toner jenis ini mudah didapatkan dan tidak terlalu mahal. Anda dapat memesan printer laser multifungsi ini dan juga consumable nya di Aston Printer Center. Tersedia toner cartridge OEM dari HP dengan seri 85A yield 1600 halaman. Aston Printer Center pun menyediakan cartridge compatible dengan merek ORIMAX, yaitu cartridge toner Orimax MX-285A yang sudah banyak digunakan diberbagai instansi untuk berbagai seri printer laser yang menggunakan toner cartridge jenis 85A serta mampu yang mampu mendukung penuh kinerja printer HP Laser Jet M1132 MFP untuk menghasilkan hasil cetak yang tajam & maksimal.


HP Laser Jet M1132 MFP memang cocok digunakan untuk para professional di berbagai perusahaan dan instansi karena ukurannnya yang terlihat praktis, dan tidak memakan ruang, serta membutuhkan printer dengan fitur yang lengkap untuk memabantu meningkatkan kualitas hasil kerja. Harganya pun relative terjangkau untuk ukuran printer laser multifungsi. Printer juga cocok digunakan oleh UKM (Usaha Kecil Menengah) maupun small office dalam mencetak dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Semua itu kembali kepada kebutuhan cetak dan kemampuan masing-masing pihak. 


Referensi : www.orimax.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar