Jumat, 26 Oktober 2012

Toner Cartridge Printer Laser : ORIMAX

ORIMAX merupakan toner cartridge printer laser siap pakai, kondisi baru, dan berkualitas dengan hasil yang maksimal. ORIMAX hadir dengan tipe terlengkap, dibuat menggunakan komponen high quality secara konsisten pada setiap lini produknya. Cartridge ORIMAX memberikan jaminan kualitas cetak optimal dan jaminan kualitas cetak yang stabil sampai toner habis untuk memenuhi segala kebutuhan cetak anda. Brand ORIMAX terdaftar dengan nomor registrasi 000.2010.022497 pada Dirjen HAKI Republik Indonesia.

ORIMAX diproduksi oleh Orimax Indonesia (PT. Aston Graphindo Indonesia) yang berpengalaman secara khusus dan focus dalam bidang cartridge printer laser. Dengan pengalaman dan spesialisasi bisnis yang dimiliki sehingga tidak diragukan lagi kualitas sumber daya manusia yang dimiliki dan quality control yang ketat. ORIMAX dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga mampu menjadi pilihan utama, memenuhi kebutuhan cartridge printer laser Anda setelah cartridge pertama sudah habis. Quality control produk-produk ORIMAX didukung peralatan yang memadai dan teknisi-teknisi berpengalaman di bidang printer laser. Kini Orimax Indonesia pun mulai mengembangkan produk cartridge ribbon & cartridge fax & copier untuk menambah lini produk ORIMAX serta terus mengembangkan & menambah varian untuk produk cartridge toner printer laser.

Beberapa alasan kenapa memilih toner Cartridge ORIMAX untuk printer laser Anda :

Easy To Bring Easy To Use
Cartridge toner ORIMAX mudah dipasang & dilepas tanpa perlu repot memanggil teknisi khusus printer. Dengan mengikuti petunjuk pemasangan yang terdapat di dalam kemasan ORIMAX, user pun dapat dengan mudah melepas toner lama dan mengganti dengan toner ORIMAX baru. Kemasan ORIMAX pun dibuat dari bahan box terbaik dengan handle berkualitas tinggi yang membuat ORIMAX lebih mudah & aman di bawa dalam perjalanan maupun lebih awat dalam penyimpanan. ORIMAX merupakan satu-satu nya cartridge toner di Indonesia bahkan di Asia Pasific yang menggunakan handle box berkualitas pada kemasannya.
 
High Quality Print Result
ORIMAX cartridge menghasilkan hasil print yang tajam, stabil, dan maksimal. Hasil print yang berkualitas dihasilkan dari komponen-kompenen cartridge ORIMAX yang berkualitas. Dengan menggunakan ORIMAX printer laser Anda pun akan semakin awet dan performa mencetaknya akan tetap terjaga kualitasnya karena penggantian cartridge ORIMAX yang dilakukan secara rutin & berkala.

Quality Warranty
ORIMAX memberikan garansi di semua lini produknya untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepuasan pelanggan yang maksimal. Jika memang ada produk ORIMAX yang mengalami kerusakan teknis yang memang berasal dari produk ORIMAX, maka kami akan menggantinya dengan yang baru sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Optimal Paper Yields
ORIMAX cartridge mampu mendukung penuh printer laser Anda untuk menghasilkan jumlah cetakan yang optimal sesuai dengan standar jumlah cetakan maksimal yang mampu dihasilkan printer laser Anda dalam setiap cartridge tonernya. Baik itu printer laser monochrome maupun printer laser warna yang memiliki fitur duplex printing (mencetak 2 halaman kertas sekaligus) maupun non-duplex. Sehingga pengeluaran Anda bisa ditekan semaksimal mungkin.  

Save For Your Laser Printer
ORIMAX dibuat dengan presisi tinggi dan komponen-komponen baru berkualitas sehingga aman dan tidak merusak printer laser Anda. Bahkan dengan penggunaan ORIMAX yang dilakukan secara continue setiap toner habis, membuat performa dan kualitas printer laser Anda tetap terjaga. Printer laser Anda pun tetap awet dan keuangan Anda maupun institusi Anda tetap terjaga.  

High Quality Product With ISO Certificate
ORIMAX dibuat dari berbagai komponen-komponen baru & cartridge berkualitas dengan supplier dari luar negeri yang sudah memiliki sertificate standar mutu cartridge dan manajemen seperti STMC, BM Trada, ISO 9001. ORIMAX sangat selektif dalam memilih supplier yang tepat dan terpercaya guna menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya. ORIMAX berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dengan standar terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan yang optimal.

Availability of Complete Product Variation
ORIMAX memiliki varian produk yang lengkap untuk berbagai macam merek printer laser yang beredar di Indonesia dengan ketersedian stock yang terjaga. Sehingga akan memudahkan para user untuk mendapatkan cartridge printer laser dengan cepat. Hingga saat ini ORIMAX sudah menyediakan hampir 100 seri varian cartridge untuk memenuhi berbagai kebutuhan cartridge pelanggan ORIMAX di berbagai instansi pemerintah dan swasta. 

Standard Quality Control Process System
Sebelum dikemas dan dikirim, para teknisi ahli kami melakukan pengetesan cartridge ORIMAX pada printer laser untuk memastikan lulus uji proses quality control yang sudah kami lakukan dengan maksimal. Setiap cartridge ORIMAX yang dipasarkan telah melalui quality control yang ketat dari divisi Quality Control Management ORIMAX dengan mengacu paada standar prosedur proses quality control yang dikeluarkan oleh STMC (Standardized Test Methods Committee) untuk cartridge printer laser. Sehingga tak perlu ragu lagi akan kualitas produk ORIMAX menjadi pilihan utama toner cartridge bagi printer laser Anda.


Aston Printer Center telah bekerja sama dengan dengan Orimax Indonesia, dan ditunjuk sebagai distributor utama (Main Distributor). Sehingga Anda maupun institusi Anda bisa memesan cartridge compatible baru & siap pakai ini dengan segera. Dengan kualitas cetak yang maksimal, jumlah hasil cetak yang optimal, garansi produk dan kualitas cetak, varian produk yang lengkap, stock yang memadai, aman digunakan untuk berbagai merek printer laser, apalagi dengan harga di bawah toner cartridge original, membuat ORIMAX menjadi pilihan utama Anda dalam memenuhi kebutuhan cetak untuk memaksimalkan performa kinerja Anda.

Orimax Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar