Kamis, 03 April 2014

Duo Printer Inkjet A3 Terbaru Canon

Masyarakat kadang beranggapan cetak dokumen A3 ribet pemakaiannya, besar ukurannya dan harga printernya mahal. Anggapan tersebut sangat masuk akal tetapi Canon menyiasati kondisi di atas dengan meluncurkan printer A3 terbarunya. Dengan duo printer PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770 yang bisa digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan mencetak mulai ukuran A3 sampai dengan 4x6, baik bentuk dokumen, grafik hingga foto. Dengan desain yang lebih compact, pencetakan dapat dilakukan di kantor tetapi bisa juga ditempatkan di rumah karena ukuran yang lebih ringkas sebagai printer ukuran A3. 


Solusi Mencetak
Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770 dirancang sedemikian rupa dengan desain dan penampilannya yang menarik sehingga bisa digunakan di segala lingkungan perkantoran termasuk Small Office Home Office (SOHO). Kedua printer terbaru ini mampu mencetak berbagai dokumen hingga ukuran A3. Bahkan cartridge PIXMA iX6870 dan iX6770 bisa disandingkan dengan cartridge tinta PGI-755 Black (pigment ink) yang sanggup mencetak dokumen hitam putih sebanyak 800 lembar sehingga mencetak lebih efisien dan hemat biaya.

PIXMA iX6870 dilengkapi dengan kemampuan mencetak secara nirkabel via teknologiWi-Fi yang dapat mencetak dari berbagai perangkat gadget maupun smartphone.Printer ini cocok digunakan di lingkungan perkantoran yang mengedepankan teknologi nirkabel untuk mendukung kegiatan sehari-hari. PIXMA iX6670 yang memiliki konektivitas USB dan bisa dihubungkan ke berbagai perangkat komputer sehingga cocok digunakan untuk mencetak dokumen di area perkantoran.


PIXMA Printing Solutions
Sebuah aplikasi PIXMA Printing Solutions dihadirkan oleh Canon sebagai one stop solution untuk mencetak hingga memindai foto & dokumen langsung dari perangkat gadget maupun smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Didukung dengan tampilan antarmuka yang user-friendly, membuat aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja.
 
Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengakses langsung printer dari jauh, mulai dari mencetak dokumen, melihat kode cartridge tinta, isi tinta yang tersisa hingga melakukan fungsi maintenance printer, seperti printhead alignment and cleaning.

Meningkatkan Produktivitas dan Efisien Mencetak
Kemampuan Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770 untuk mencetak dokumen tidak perlu diragukan lagi. Kedua printer ini memiliki kecepatan mencetak dokumen berukuran A4 dengan warna hitam dan putih yakni 14.5 images per minute (ipm), sedangkan untuk mencetak dokumen berwarna memiliki kecepatan 10.4 ipm.
 
Baik seri PIXMA iX6870 dan iX6770 memiliki fitur khusus Auto Power ON/OFF yang membuat printer ini lebih ramah lingkungan. Anda bisa mengatur printer ini mati secara otomatis bila tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu ataupun menghidupkan printer ini secara otomatis bila dibutuhkan untuk mencetak. Fitur khusus tersebut bisa Anda gunakan dengan cara menginstal driver kedua printer tersebut ataupun menggunakan aplikasi PIXMA Printing Solutions



Fitur Unik My Image Garden
Canon membekali setiap printer PIXMA dengan aplikasi My Image Garden. Aplikasi ini membantu pengguna mengkreasikan berbagai gambar yang menarik berasal dari foto di komputer ke dalam bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis. Tata letak foto mudah dirancang dan pengguna bisa dengan mudah menambahkan teks, captionmaupun cap tanggal. My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang.

"Disadari atau tidak, kebutuhan mencetak berbagai dokumen tidak harus berada di kantor. Terkadang kita butuh mencetak dokumen maupun foto di rumah baik untuk urusan pekerjaan maupun pribadi. PIXMA iX6870 dan iX6770 bisa memenuhi kebutuhan di kantor maupun rumah dengan beragam kelebihan dan keunggulan di masing-masing seri", ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip. 

PT. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan keduaprinter tersebut dengan harga: PIXMA iX6870 = Rp 3.450.000. Sedangkan PIXMA iX6770 = Rp 3.100.000
Jenis tinta
PG750 Black (pigment ink) dengan harga Rp168.000
CLI-751 Black / Cyan/Magenta / Yellow dengan harga @ Rp 152.000
PG750 Black XL dengan harga Rp 225.000
CLI-751 Black / Cyan / Magenta / Yellow XL dengan harga @ Rp 198.000
 

Sumber : press release Canon http://www.canon.co.id/

1 komentar:

  1. Hi, probably our entry may be off topic but anyways, I have been surfing around your blog and it looks very professional. It’s obvious you know your topic and you appear fervent about it. I’m developing a fresh blog plus I’m struggling to make it look good, as well as offer the best quality content. I have learned much at your web site and also I anticipate alot more articles and will be coming back soon. Thanks you.


    123 HP Officejet Pro 8100 Setup



    BalasHapus