Minggu, 20 Oktober 2013

Infus Printer Canon Pixma iP2770



Canon Pixma iP2770 Inkjet Photo Printer merupakan printer inkjet dari Canon termurah yang beredar di pasaran printer di Indonesia saat ini. Canon iP2770 sudah cukup lama beredar di Indonesia dan sudah cukup dikenal karena harganya yang terjangkau. Rata-rata dealer resmi printer Canon menjual seri printer ini dengan harga di bawah enam ratus ribu rupiah. Sehingga sangat terjangkau bagi berbagai kalangan masyarakat di tanah air. Printer ini cocok digunakan bagi konsumen yang kebutuhan cetaknya tidak terlalu tinggi, untuk kebutuhan cetak dokumen hitam, berwarna, dan catak kualitas photo rumahan. 


Printer Canon Pixma iP2770 memang di desain khusus dengan fungsi utama mencetak. Dengan bentuk compact dan desain bodi yang elegan dengan balutan warna hitam yang menjadi ciri khas printer Canon Pixma, printer ini memang ditujukan untuk pengguna printer rumahan, mahasiswa, dan juga kantoran yang menginginkan produktifitas cetak tinggi. Dengan dimensi fisik 445x 250 x 130 mm dan berat 3,4 kg printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja maupun ruangan. Konsumsi listriknya pun terbilang cukup irit, hanya sekitar 11 watt ketika proses printing, dan 0,3 watt dalam sleep mode.


Printer inkjet Canon Pixma iP2770 pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Dengan infus printer (CISS) AMAZiNK, user akan semakin mudah untuk isi ulang tinta printer, kapasitas tinta menjadi lebih banyak, dan mudah dalam perawatannya. Pengguna tidak akan direpotkan lagi dengan selang infus tinta printer, karena selang terletak di dalam printer. CISS AMAZiNK untuk Canon Pixma iP2770 menempel pada printer dan menggunakan sistem aliran tinta yang stabil dan terletak di dalam printer sehingga aman jika printer Canon Pixma iP2770 dipindahkan dan mudah dalam perawatannya. 


Sekilas bentuknya mirip dengan yang digunakan pada Epson L Series namun dengan ukuran lebih simple dan ringan. Pastikan pula menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk mendukung CISS dan Printer Canon Anda. Tinta printer AMAZiNK mempu menghasilkan cetakan yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, saturasi yang tinggi, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut. Dapatkan hanya di outlet-outlet Aston Printer.

Sumber : www.amazinkprint.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar