Minggu, 07 Juli 2013

Fuji Xerox DocuPrint CM405df


Kebutuhan cetak warna dengan printer kini menjadi kebutuhan wajib hampir di semua pengguna printer di perusahaan besar. Tak terkecuali para pengguna printer di instansi swasta dan pemerintah. Mereka membutuhkan printer yang mampu menghasilkan hasil cetak yang optimal dan kecepatan cetak yang lebih baik untuk kelancaran pekerjaan mereka. Selain itu fungsi tambahan lain seperti scan, copy, dan fax menjadi pelengkap untuk memenuhi kebutuhan kerja di perkantoran. Salah satu produsen printer yang berusaha mengisi kebutuhan tersebut adalah Fuji Xerox dengan produknya printer laser warna Fuji Xerox DocuPrint CM405df. Printer laser yang dilengkapi fitur print, scan, copy, dan fax ini menggunakan processor 533 Mhz dengan memori 256 Mb yang dapat ditambah hingga 768 Mb. Desain body printer pun terlihat simple dan compact dengan balutan warna putih pada sebagian besar body printer dengan warna dark blue pada lapisan panel control. Tombol control panelnya terlihat simple dan tersusun rapi. Pada bagian atas terdapat Auto Document Feeder (ADF) yang mampu menampung hingga 35 halaman kertas.


DocuPrint CM405df hadir dengan perangkat yang mudah untuk digunakan. Dilengkapi dengan menu intuitif, layar sentuh warna 4.3” mudah dinavigasikan dengan desain jelas dan  mudah dibaca. Semua item menu dapat dilihat tanpa scrolling dan layar dapat miring ke atas atau bawah untuk visibilitas yang lebih baik.Sistem menu dari DocuPrint CM405 df dapat dimodifikasi oleh administrator untuk membatasi fungsi printer. Administrator mungkin ingin menggunakan fungsi ini untuk membatasi pilihan berdasarkan biaya atau untuk membantu menghindari kebingungan pengguna - contohnya siswa di lingkungan sekolah.

Printer laser warna ini terlihat cukup besar dan namun masih cukup cocok di tempatkan di berbagai sudut meja di ruangan yang kecil maupun besar. Fuji Xerox DocuPrint CM405df memiliki ukuran dimensi fisik 439 mm x 530 mm x 558 mm dengan berat sekitar 32 kg dengan maksimum duty cycle perbulan hingga 153.000 halaman. Fuji Xerox CM405df sudah dilengkapi fitur duplex printing untuk mencetak dua sisi kertas secara bersamaan. Printer laser ini memiliki tempat kertas yang mampu menampung hingga 550 lembar kertasm dan optional papar tray yang mampu menampung 150 lembar kertas.


Mencetak langsung melalui USB sebagai kelebihan standar dari DocuPrint CM405 df artinya adalah tidak perlu membuang-buang waktu dengan beralih pada komputer untuk mencetak dokumen. Menu cetak otomatis ditampilkan jika perangkat USB dimasukkan ke printer, yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan mencetak file secara langsung dari layar sentuh. Printer ini membutuhkan warm up sekitar 14,5 detik ketika dinyalakan. Xerox CM405df juga dapat digunakan untuk mencetak foto atau poster A4 dengan kualitas laser yang baik dengan resolusi cetak ini hingga 1200 x 1200 dpi. Dengan tekonologi DIMENSIONAL ACCURATE COLOUR MAPPING printer laser membuat hasil cetaknya semakin akurat dan tajam dan  DIRECT TRANSFER TECHNOLOGY membuat warna menjadi sekain cerah dan tajam.

Dengan kecepatan cetak 35 halaman per menit satu sisi, dan 23 halaman per menit dalam mode duplex, untuk dokumen warna, pekerjaan selesai dalam waktu cepat sebelum tenggat waktu. Xerox mengklaim bahwa printer ini tidak terlalu banyak diperlukan maintenance khusus, hanya perawatan normal dan memastikan penggantian cartridge toner nya secara berkala dengan yang baru agar performa nya tetap stabil dan lebih awet. 

Fitur scan nya pun semakin membantu para pengguna printer ini. Fitur scan pada Fuji Xerox DocuPrint CM405df memiliki resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi, dengan kecepatan memindai sekitar 15 detik per halaman atau untuk file black & white serta sekitar 3 halaman per menit untuk memindai file colour atau berwarna. Scan dapat dilakukan dengan ADF (Auto Document Feeder) atau langsung ke scanner flatbed-nya dengan area scannya maksimal ukuran kertas A4 dengan scanner jenis flatbed dan kertas ukuran folio dengan ADF yang dimiliki.

Printer laser multifungsi ini, juga dilengkapi fitur copy monokrom dan warna dengan kecepatan meng-copy hingga 20 cpm (copy per minute) dengan resolusi hingga 600 x 600 dpi. Maksimum mode copy nya dalam sekali perintah copy, mampu meng-copy sampai dengan 99 halaman. DocuPrint CM405 df juga dilengkapi dengan fitur Clever ID Card Copying. Bagi mereka yang sering menyalin kartu ID, fitur ID Card copy yang-mudah-digunakan memungkinkan pengguna untuk menyalin kedua sisi kartu ke sisi kertas yang sama. Fitur faxnya pun tidak terlalu mengecewakan. Dengan Super G3 Technology, perangkat fax printer Fuji Xerox DocuPrint CM405df ini mampu mencapai kecepatan fax monokrom hingga 33,6 kbps dan dapat mengirim fax dengan kertas ukuran A4 hanya sekitar 3-5 detik. 


Dengan menggunakan mode toner saving, dapat memperpanjang umur cartridge toner. Fungsi penghematan toner DocuPrint CM405df memiliki empat pengaturan, sehingga pengguna dapat memilih pengaturan toner paling cocok bagi mereka. Misalnya, ketika mencetak draf atau dokumen internal yang tidak perlu kualitas gambar yang tinggi, pengguna bisa langsung memilih "light" atau "lightest" untuk menghemat toner. Setiap cartridge toner CMYK-nya memiliki page yield hingga 11.000 halaman. Dengan kapasitas toner yang tinggi, printer ini menjaga biaya cetak per halaman hingga minimal. Printer laser warna multifungsi ini memiliki fitur drum dan toner berkapasitas tinggi yang sama-sama tahan lama, sehingga mengurangi gangguan pada saat mencetak dan menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi.

Selain hardware yang mumpuni, Fuji Xerox juga menyediakan software yang mampu menunjang dan memaksimalkan kinerja perusahaan. Untuk kegiatan usaha saat ini, keamanan menjadi perhatian penting. Kegiatan usaha perlu untuk melindungi data sensitif dan informasi penting dari resiko yang disebabkan oleh hacker dan kebocoran data. Pelanggaran keamanan dan serangan dari penjahat cyber dapat menyebabkan gangguan besar untuk kegiatan usaha dan berdampak pada profitabilitas. Oleh karena itu Xerox DocuPrint CM405df dilengkapi dengan teknologi canggih yang dirancang untuk mengamankan kegiatan usaha.

Pilihan keamanan yang kuat termasuk IPv6, IPsec, secure HTTPS (SSL) dan SNMPv3 menjaga data rahasia menjadi aman. SNMPv3 melindungi informasi perangkat yang dikomunikasikan dari printer ke server manajemen dalam lingkungan intranet. IPsec mencegah data pengguna dari pencurian atau pemalsuan dalam lingkungan intranet. Kombinasi dari protokol otentikasi Kerberos dan LDAP berarti hanya pengguna yang disetujui yang dapat mengakses server.


Pekerjaan mencetak dokumen rahasia dapat dilindungi dengan password melalui Fitur Secure Print pada printer DocuPrint CP405 d dan DocuPrint CM405 df, sehingga dokumen sensitif tak perlu dibiarkan dalam baki output. Fitur Secure Print mengenkripsi data selama transmisi dan berarti hanya akan mencetak setelah password dimasukkan oleh pengguna pada pad control. Sebagai fitur 'pintar’ tambahan, Xerox DocuPrint CM405df otomatis akan masuk ke mode sleep setelah beberapa saat tidak aktif. Pengguna dapat lebih memaksimalkan penghematan energi dengan langsung menekan tombol energi saver ketika printer tidak digunakan daripada menunggu mode sleep otomatis.
 
Printer warna multifungsi Fuji Xerox DocuPrint CM405 df cocok untuk usaha menengah dan besar yang membutuhkan penghematan biaya dan juga penghematan ruang dengan terkonsolidasinya beberapa fungsi dalam satu perangkat. Dengan harga sekitar sembilan belas jutaan printer ini menggabungkan fungsi cetak, copy, scan, dan faks pada satu perangkat, DocuPrint CM405 df mengkombinasikan fungsionalitas dengan kecepatan, jaringan yang aman dan efisien, serta bentuk yang kompak yang akan melengkapi pekerjaan setiap kelompok kerja yang sibuk. Anda bisa memesan printer laser warna A4 Fuji Xerox DocuPrint CM405df di Aston Printer Center sebagai main dealer resmi Fuji Xerox printer di Indonesia.

Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar