Minggu, 02 Juni 2013

Printer Laser Murah : Fuji Xerox Phaser 3155

Printer laser kini harganya semakin relatif terjangkau di masyrakat kita. Para produsen printer laser berlomba-lomba untuk menghadirkan printer laser murahnya di tanah air. Di Indonesia, printer laser monokrom masih menjadi printer laser yang paling banyak digunakan. Karena untuk kecepatan, kualitas hasil cetak, dan ketahanan hasil cetak monokrom masih lebih baik dibandingkan printer inkjet. Salah satu produk yang beredar di pasaran adalah Fuji Xerox Phaser 3155. Printer ini merupakan salah satu produk unggulan Fuji Xerox di kelas entry level printer laser monokrom yang diperkenalkan di Indonesia tahun. Inilah seri paling murah dari keluarga Xerox Phaser. Seri ini masih bisa ditemukan seri barunya di pusat-pusat penjualan printer dengan harga kisaran delapan ratus hingga sembilan ratus ribuan. Printer laser monokrom ini memiliki bentuk yang simple dan compact dengan desain khas printer Xerox dengan paduan warna putih & midnight blue pada panel kontrolnya. Printer yang menggunakan processor 150Mhz ini dan memory 8 Mb, mampu menangani pekerjaan mencetak dengan cukup baik sebagai salah satu printer laser monochrome di kelas entry level.




Secara fisik dan fungsi printer laser monokrom Fuji Xerox Phaser 3155 hampir sama dengan Fuji Xerox Phaser 3160. Yang membedakan secara umum adalah harga yang lebih murah, memori dan processor yang hanya separuh dari Fuji Xerox Phaser 3160, dan duty cycle yang lebih rendah. Hal ini kemungkinan besar dilakukan Xerox untuk memangkas harga dan bisa masuk ke jajaran seri printer laser murah yang diproduksi Fuji Xerox. Duty Cycle maksimal perbulannya hingga 12.000 halaman sedangan xerox phaser 3160 sampai dengan 15.000 halaman.

Printer Fuji Xerox Phaser 3155 mengutamakan kualitas dan efisiensi, dimana memiliki kecepatan tinggi dalam mencetak. Bentuk printer yang tidak terlalu besar, namun memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas SMB (Small Medium Business). Meski pun murah, namun kemampuannya cukup mumpuni. Desain fisiknya yang compact & simple serta ukurannya yang terbilang kecil, membuat printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor atau rumah Anda. Hasil cetaknya mempunyai resolusi sampai dengan 1200 x 600 dpi. Bahkan Fuji Xerox sudah menerapkan Quick Fuser Technology pada seri printer ini sehingga waktu pemanasan printer tergolong cukup cepat ketika kita menghidupkan printer ini untuk dioperasikan.


Printer yang memiliki dimensi fisik 360 x 389 x 230 mm dan berat sekitar 7,46 kg ini hanya membutuhkan waktu warming up kurang dari 9 detik, tergolong cukup cepat untuk ukuran printer laser monokrom. Paper tray Fuji Xerox Phaser 3155 mampu menampung hingga 250 lembar kertas. Kecepatan dan kinerja merupakan hal utama yang ditawarkan produk printer laser Fuji Xerox Phaser 3160. Printer laser ini mampu mencetak dokumen di kertas berukuran A4 dengan kecepatan 24 ppm. Printer ini mampu mencetak dengan media kertas plain paper ukuran A4, Letter, Legal, US Folio, Officio, JIS B5, ISO B5, Executive, A5, A6; Multipurpose Tray: A4, Letter, Legal, US Folio, Officio, JIS B5, ISO B5, Executive, A5, A6; Envelopes (Monarch, No. 10, DL, C5, C6); Custom size (76 x 127mm to 216 x 356mm). Fuji Xerox Phaser 3155 menggunakan cartridge toner dengan page yields 2.500 untuk cartridge nya. Dapatkan segera Printer Fuji Xerox Phaser 3155 di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota Anda. 

Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar