Senin, 07 Januari 2013

Cara Memasang Toner Cartridge Printer Laser HP

Produk printer laser dari HP masih mendominasi pasar printer laser di Indonesia dan masih terus berkembang. Meskipun banyak competitor yang bermunculan dengan segala varian produknya, printer laser HP masih mendapat kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Terutama untuk printer laser monokrom HP dengan seri toner cartridge 78A, 85A, 12A, 35A, dan 36A. Jika printer laser HP yang Anda gunakan mulai kehabisan toner, sebaiknya Anda  bersiap untuk membeli cartridge printer laser yang baru agar kualitas cetak tetap terjaga dan performa printer laser pun tidak menurun. Setelah itu Anda perlu mengetahui bagaimana memasang toner cartridge baru dengan baik dan benar pada printer laser. Caranya sangat mudah dan siapapun dapat melakukannya. Berikut langkah-langkah memasang cartridge toner pada printer laser HP, khususnya  78A, 85A, 12A, 35A, dan 36A. Printer laser HP tersebut juga dapat menggunakan toner cartridge ORIMAX untuk printer laser HP. Berikut cara pemasangan toner cartridge printer laser HP dengan toner cartridge ORIMAX MX-435A, MX-436A, MX-285A, dan MX-2612A.
1.Bukalah penutup cartridge toner pada printer, lalu keluarkan cartridge toner yang lama.
2.Kemudian keluarkan cartridge toner baru dari kemasan pembungkusnya. Dan peganglah pada kedua ujung cartridge toner untuk mencegah kerusakan pada cartridge. serta hindarkan dari terpaan sinar matahari langsung.
3.Setelah itu, kocok cartridge toner secara perlahan dari samping ke samping atau depan ke belakang agar toner menyebar secara merata di dalam cartridge.
4.Tariklah seal penahan atau pita pelindung agar terlepas dari cartridge toner.
5.Tarik kerta pelindung OPC Drum agar terlepas dari cartridge
6.Terakhir, masukkan cartridge toner ke dalam printer. Lalu tutuplah penutup cartridge toner. Dan printerpun siap untuk digunakan kembali.
Apabila toner mengenai pakaian anda, bersihkan dengan lap kering kemudian basuhlah dengan air dingin. Air panas bisa menyebabkan toner mencair dan terserap oleh pakaian. Jangan khawatir jika dalam beberapa detik pertama, printer anda mengeluarakan suara sedikit bising setelah penggantian cartridge toner. Hal itu merupakan normal terjadi di hampir semua printer laser setelah penggantian toner cartridge baru. Cara pemasangan toner cartridge akan Anda dapatkan dengan mudah dalam setiap kemasan ORIMAX untuk mempermudah penggunaan oleh user ORIMAX. Tak perlu Anda ragu lagi memilih ORIMAX cartridge sebagai pilihan utama cartridge printer laser HP yang Anda atau institusi Anda gunakan. ORIMAX aman digunakan untuk printer laser HP Anda dan menjaga performa dan kualitas printer laser tetap stabil dan maksimal. 
Pesan segera Toner Cartridge ORIMAX untuk printer laser HP di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat. Untuk info seri cartridge yang lain silahkan kunjungi : Orimax Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar