Selasa, 10 September 2013

Memperpanjang Kehidupan Printer Ink Cartridge



Jika Anda punyasebuah printer ink jet maka Anda mungkin menghabiskan banyak uang pada tinta. Sebagian besar printer ini menggunakankartrid tinta mahal dan canggih. Kartrid ini memantau penggunaan dan memperkirakan jumlah tinta yang tersisa. Perkiraan tersebut biasanya konservatif, yang berarti menunjukkan bahwa Anda berada di luar tinta sebelum Anda benar-benar kehabisan tinta.
Jika Anda me-reset memori ini maka Anda dapat menyimpan pencetakansampai kartrid sebenarnya kosong. Tergantung pada merek dan model cartridge, ulang ini sebenarnya sangat mudah. Jika Anda melihatdi atas papan sirkuit kecil pada cartridge, kadang-kadang ada tombol reset lubang jarum, jenis seperti penjepit kertas eject lubang pada kebanyakan rom drive cd.
Saya juga harus mencatat bahwa tidak semua cartridgedapat direset dengan cara ini.
Melakukan reset cartridgejuga berguna jika Anda mengisi ulang kartrid Anda sendiri, karenacartridge dapat melaporkan bahwa itu kosong bahkan setelah Anda mengisinya kembali. Jika Anda melakukan banyak pencetakan warna, Anda dapat mempertimbangkan kartrid generik atau bahkan sistem tinta terus menerus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar